Ads - After Header

Kode Pos STKIP Budidaya Binjai: 20746

Arsita Hemi Kusumastiwi

STKIP Budidaya Binjai adalah salah satu perguruan tinggi swasta yang berlokasi di Kota Binjai, Provinsi Sumatera Utara. STKIP Budidaya Binjai didirikan pada tanggal 30 Desember 1986 dengan nomor SK pendirian 30 Desember 1986. STKIP Budidaya Binjai memiliki akreditasi Baik dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dengan tanggal akreditasi 13 Juli 2021 dan kadaluarsa akreditasi 13 Juli 2026.

STKIP Budidaya Binjai beralamat di Jalan Gaharu No. 147, Jati Makmur, Binjai Utara, Kota Binjai, Sumatera Utara. Kode pos STKIP Budidaya Binjai adalah 20746. Kode pos ini sama dengan kode pos Kecamatan Binjai Utara dan Kelurahan Jati Makmur.

STKIP Budidaya Binjai memiliki website resmi yang dapat diakses melalui www.stkipbudidaya.ac.id. Di website ini, calon mahasiswa dapat mendaftar secara online, melihat program studi yang ditawarkan, dan mengikuti berita terbaru seputar kegiatan kampus. STKIP Budidaya Binjai juga memiliki e-library yang dapat diakses melalui e-library.stkipbudidaya.ac.id. Di sini, mahasiswa dan dosen dapat mengakses berbagai sumber informasi ilmiah, seperti jurnal, buku, skripsi, dan tesis.

STKIP Budidaya Binjai memiliki visi untuk menjadi perguruan tinggi yang unggul dalam bidang pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat. Untuk mewujudkan visi ini, STKIP Budidaya Binjai menjalin kerjasama dengan perguruan tinggi dan perusahaan luar negeri, seperti Universiti Tun Hussein Onn Malaysia (UTHM), melaksanakan program magang bagi mahasiswa, dan merayakan dies natalis yang ke-37 pada tahun 2022.

BACA JUGA  Lowongan Kerja Supir Pribadi Tanpa Ijazah

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment

Ads - Before Footer