Ads - After Header

Berapa Istri Haji Alim? Mengenal Lebih Dekat dengan Haji Alwi Ruslan

Arsita Hemi Kusumastiwi

Haji Alwi Ruslan, seorang pengusaha sukses dari Kalimantan Timur, baru-baru ini menjadi sorotan publik karena pernikahan anaknya yang mewah. Namun, banyak yang bertanya-tanya tentang kehidupan pribadi Haji Alwi, terutama berapa banyak istri yang dimilikinya.

Kehidupan Pernikahan Haji Alwi Ruslan

Diketahui bahwa Haji Alwi Ruslan memiliki tiga istri saat ini. Ia pernah menikah sebanyak tujuh kali, namun pernikahan dengan empat istri pertamanya dikabarkan tidak berjalan lancar dan saat ini mereka telah berpisah. Maulida, Rhenny, dan Suci Rahmah Indryani adalah nama-nama istri kelima, keenam, dan ketujuh Haji Alwi secara berurutan[1].

Profil Singkat Haji Alwi Ruslan

Haji Alwi Ruslan adalah seorang pengusaha tambang batu bara yang dikenal sebagai Crazy Rich Kalimantan. Ia juga merupakan mertua dari Putri Isnari, yang baru saja menikah dengan Abdul Aziz dalam sebuah pernikahan yang mencuri perhatian publik karena kemewahannya.

Fakta Menarik

  • Haji Alwi Ruslan dikenal memiliki gaya hidup yang mewah dan dermawan.
  • Ia memiliki segudang usaha dan dihormati di Kalimantan Timur.
  • Pernikahan anaknya dengan Abdul Aziz menarik perhatian karena uang panai sebesar Rp2 Miliar.

Kehidupan Haji Alwi Ruslan memang penuh warna dan kontroversi, namun tak dapat dipungkiri bahwa ia merupakan salah satu tokoh yang berpengaruh di Kalimantan Timur. Dengan tiga istri yang cantik dan berbagai usaha yang sukses, Haji Alwi Ruslan tetap menjadi topik yang menarik untuk dibahas.

BACA JUGA  Nasabah Prima Talangan Haji BPRS 2017: Sebuah Tinjauan Mendalam

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment

Ads - Before Footer