Ads - After Header

Melodi Ramadhan: Suara Berkah Metro TV

Arsita Hemi Kusumastiwi

Ramadhan, bulan yang penuh berkah, selalu diiringi oleh alunan lagu-lagu yang menggugah jiwa. Salah satu yang menarik perhatian adalah soundtrack "Ramadhan Berkah untuk Semua" dari Metro TV. Tahun 2021-2022, Metro TV mempersembahkan tema "Ramadan Penuh Syukur" dengan suara merdu Fani Maulana dan Baiq Mutia, karyawan Metro TV. Liriknya yang menyentuh, seperti "Atas seizin Engkau Ya Allah, Ku bertemu lagi dengan Ramadan," mengajak pendengar untuk merenung dan bersyukur atas kedatangan bulan suci ini.

Selain itu, ada juga lagu "Ramadan Berkah" yang dinyanyikan oleh para penyanyi dangdut muda jebolan ajang pencarian bakat Indosiar, seperti Selfi, Lesti, Rara, Putri, Aulia, Fildan, Faul, dan Reza. Lagu ini menjadi salah satu soundtrack yang sering terdengar di berbagai media selama bulan Ramadhan.

Kedua lagu ini, dengan lirik dan melodi yang indah, telah menjadi bagian dari tradisi Ramadhan di Indonesia, mengiringi momen-momen ibadah dan kebersamaan dengan nada-nada yang menginspirasi dan memotivasi umat Muslim untuk menjalankan ibadah dengan penuh semangat dan kebahagiaan.

BACA JUGA  Marhaban Ya Ramadhan: Selamat Datang Bulan Penuh Berkah

Also Read

Bagikan:

Tags

Leave a Comment

Ads - Before Footer